Sah! Siti Badriah `Lagi Syantik` Dilamar Sang Kekasih

Sah! Siti Badriah `Lagi Syantik` Dilamar Sang Kekasih

Sah! Siti Badriah `Lagi Syantik` Dilamar Sang Kekasih

Koleksiviralnews.blogspot.com - Kabar bahagia menyelimuti Siti Badriah. Pedangdut yang terkenal dengan lagu 'Lagi Syantik' ini telah resmi dilamar Krisjiana Baharudin di hadapan keluarga dan kerabat dekatnya. Keputusan sang kekasih melamarnya membuat hati Sibad, nama tenar Siti Badriah, berbunga. Dia bahagia karena hubungannya dengan Krisjiana sedang bergerak ke arah yang lebih serius.

" Alhamdulillah akhirnya yang dipertanyakan sama teman-teman semua terlaksanakan (gelar lamaran)," kata Siti Badriah saat di kawasan Pasar minggu, Jakarta Selatan, Kamis 21 Maret 2019.

Kebahagiaan Sibad semakin bertambah karena dia bisa menyelenggarakan proses lamaran dihadiri kedua orang tua dan seluruh keluarga besarnya.

" Aku sama Aa (Krisjiana) bahagia pasti karena semua keluarga kumpul dan akhirnya yang dibilang orang-orang kalau lamaran harus ada orangtua akhirnya ada," kata Sibad.

Sebelumnnya, Sibad diketahui pernah dilamar Krisjiana saat keduanya berlibur ke Korea Selatan beberapa waktu lalu.Disinggung kapan proses pernikahan akan berlangsung, Sibad memilih untuk merahasiakannya.

" Persiapan sudah ada tapi mungkin kami masih rahasiakan dulu takut kayak diundur-undur lagi," tuturnya.(Sah)

Romantisnya Siti Badriah Dilamar Kekasih di Korsel Pakai Cincin Mendiang Ibu
Kebahagiaan tengah menyelimuti pedangdut Siti Badriah. Setelah 10 bulan pacaran, akhirnya ia dilamar sang kekasih, Krisjiana Baharudin. Lamaran itu juga berlangsung di Korea Selatan. Bertepatan dengan masa Siti mengisi waktu liburannya. Aksi itu terjadi ketika keduanya mengunjungi Bukchon Hanok Village di Seoul. Mereka awalnya hanya melakukan sesi foto biasa.

Sah! Siti Badriah `Lagi Syantik` Dilamar Sang Kekasih itu tak menyangka jika Kris mantap membawa hubungan mereka ke jenjang lebih serius.Bak adegan romantis di drama Korea, Kris berlutut sambil memperlihatkan sebuah cincin.

"Aku bisa sempurna karena adanya kamu. Siti Badriah, will you marry me?" ujar Kris dengan lantang. Tersipu malu, Siti menjawabnya dengan suara bergetar, "Yes.."