Ultah Lisa BLACKPINK Dapat Kejutan Manis dari Berita Viral

Ultah Lisa BLACKPINK Dapat Kejutan Manis dari Berita Viral

Ultah Lisa BLACKPINK Dapat Kejutan Manis dari Berita Viral


Koleksiviralnews.blogspot.com - Lisa baru saja merayakan ulang tahun yang ke-22 (23 menurut perhitungan Korea). Rapper BLACKPINK tersebut tak hanya mendapatkan ucapan manis dari fans, namun juga ketiga member lainnya. Ucapan tersebut disampaikan melalui akun Instagram masing-masing member. Seperti Jennie, yang mengunggah foto selfie bersama Lisa.

"Selamat ulang tahun untuk jiwa yang cantik ini. Aku sayang padamu poopoo, Lisa," tulisnya. Rose juga ikut mengunggah foto kebersamaannya dengan Lisa di Instagram sebagai ucapan selamat. Foto tersebut tampaknya diambil saat keduanya tengah makan bersama di suatu restoran.

KOLEKSI VIRAL NEWS | BERITA INDONESIA | BERITA VIRAL telah menjadi teman terbaik selama 7 tahun mengenalmu. Kuharap tahun ini menjadi yang terbaik bagimu. Aku sangat menyayangimu. Untuk gadis yang sedang berulang tahun," tulis Rose. Jisoo juga tak mau kalah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lisa melalui Insta-Story. Keduanya berfoto bersama, dan di bawah foto tersebut terdapat ucapan yang tertulis.

"Karena kau sedang ulang tahun, jadi belikan aku daging!" tulis Jisoo. Tak hanya itu, Lisa juga mendapatkan kejutan manis dari Krunk, maskot YG Entertainment. Maskot berbentuk beruang biru tersebut mendatangi Lisa dengan membawa cake dan bunga. Lisa pun tampak sangat terkejut. Setelahnya, keduanya mengambil foto bersama. Selamat ulang tahun, Lisa!