Koleksi Berita Viral | Lagi-lagi Kena Body Shaming Ariel Tatum Kini Sudah Kebal

Koleksi Berita Viral | Kena Body Shaming Ariel Tatum Kini Sudah Kebal


Koleksi Viral News - Ariel Tatum sejak awal tahun kerap mendapat pelecehan body shaming dari netizen. Dari respons murka, kini Ariel Tatum tampaknya sudah kebal karena kena ledekan lagi dari netter. Baru-baru ini, Ariel Tatum kena hujatan gembrot dari netter. Dapat ejekan gembrot, eks kekasih Ryuji Utomo dan Stefan William itu berpanjang lebar menggunakan kata bijaknya.

"Banyak yang bilang aku gembrot, gini, gitu. Aku gemuk, iya. Tapi, aku lebih kayak, I know myself worth gitu, lho. Jadi, kalau aku dengar orang ngomong nggak sesuai sama yang menurut aku, ya sudah, lewati saja."

"Selama itu nggak merugikan siapa pun dan nggak menyakiti hati siapa pun, menurut aku, itu sah-sah saja. Kalau dengan seperti itu, pasti orang mau ngomong apa, ya sudah. Toh, ini yang bikin gue happy, kok. Aku hidup bukan buat bikin semua orang happy. At least, you make yourself happy, gitu." tulis Ariel lagi.

Ariel Tatum banyak dipuji karena keseksiannya. Tapi banyak netter menilai berat badan Ariel semenjak jomblo kurang terjaga.