Canarykitchen.id - Cooking Class di Jakarta

Canarykitchen.id - Cooking Class di Jakarta

Canarykitchen.id - Cooking Class di Jakarta

Koleksiviralnews.blogspot.com - Canarykitchen.id merupakan cooking class di Jakarta yang selalu menghadirkan sejumlah chef terbaik dengan harga untuk mengikuti kelasnya beragam mulai dari ratusan ribu hingga jutaan per classnya. Mulai dari chef khusus chinese food, makanan tradisional, hingga pastri pun ada dalam cooking class Canarykitchen.id .

Contoh seperti gambar di atas cooking class tanggal 5 Agustus Canarykitchen.id mendatangkan Chef Heri untuk khusus masakan Chinese cuisine. Tentunya bagi kalian yang sudah biasa mengikuti cooking class sudah tidak asing lagi dengan nama chef yang satu ini. Pada class kali ini materi yang di ajakarkan adalah:

  1. Sapi Lada Hitam
  2. Gurame Asam Manis
  3. Kerang Masak Tim Tausi
  4. Deep Fried Mapo Tofu
  5. Ayam Goreng Szechuan
  6. Sup Burung Dara
Untuk kelas dari Chef Heri ini di kenakan biaya sebesar Rp 750.000 dan untuk yang melakukan pendaftaran lebih awal pastinya langsung mendapatkan DISCOUNT sebesar 10% dari Canarykitchen.id .

Canarykitchen.id berlokasi di Paradise 7 blok F12 no 7 Sunter - Jakarta Utara untuk yang ingin bertanya-tanya lebih lanjut tentang informasi Cooking Class bisa langsung saja klik link berikut untuk chat via Whatsapp http://bit.ly/WhatsApp-CanaryKitchen jangan lupa juga untuk follow instagramnya buat selalu lihat update Cooking Class di Jakarta http://bit.ly/Instagram-CanaryKitchen .